Saya adalah orang bodoh, maka dari itu saya selalu belajar dari setiap kebdohan saya.

Saturday, September 24, 2011

Aviani Malik presenter cantik dan sexy

       


                        "have a nice day"  itulah kata-kata terakhir yang biasa diucapkan Aviani Malik selepas membawakan acara bedah editorial media indonesia. Kesan manis dalam melemparkan senyuman dan ahli dalam kamera face adalah ciri khas anchor yang memiliki pipi tembem ini. Who is aviani malik? mungkin banyak yang belum mengenal nama penyiar metro tv yang satu ini (mungkin kebanyakan orang Indonesia jarang menonton berita). Aviani Malik adalah  seorang presenter yang berkerja di statiun metro tv. Ia mengawali karier di bidang jurnalis di stasiun tv bernama O channel dalam memandu acara dream ride. Selanjutnya ia mulai berkarier di metro tv. Disini kariernya mulai menanjak sebagai newspresenter dalam berbagai acara di metro tv, seperti metro sports, sport corner, dan sekarang kerap tampil dalam metro pagi, editorial media Indonesia, dan juga acara favoritku ''News maker'' dimana ia mewawancari orang terkenal dan terheboh di Indonesia. terkadang dalam beberapa acara seperti metro siang dan 8-11 show newsanchor kelahiran oktober 1984 ini juga tampil (mungkin mengantikan anchor yang sedang cuti). Wanita yang mempunyai hobi dalam memasak ini selain cantik ia juga memliki tubuh yang proposional dan sexy (hehehe.. mungkin para nara sumber gk bakalan menolak dech saat diminta wawancara sama mba' Avi)




langsung aja nich cuplikan videonya Mba' Avi dalam acara 8-11 show
http://www.youtube.com/watch?v=wtFk2YTubbQ



5 comments:

  1. Friend ini lucu ya :
    "Have a nice day" biasanya virus.Dan "Kata-kata terakhir" emangnya mau mati.. Suka dengan posting ente nih. Ada yg. lucu.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, maklum pak, penulis masih muda dan masih belajar bnyak hal dalm menulis. Terima kasih udh mampir......

      Delete
  2. mba avi, mang terlihat cute klo lgi bawa acara

    ReplyDelete
  3. Mba avi mank presenter favoritku di metro tv..
    Luv u mba avi,hee

    ReplyDelete
  4. Wah betul kata Kak Donifatar....tiap selesai baca berita pasti melemparkan senyum, senyumnya beda pokoknya, kyknya lebih berkharisma dan bersinar gitu, hehe....
    Menurutku dia cantik,cerdas dan berkarakter. Aq ngefans bgt sama Kak Avi, smoga bisa ketemu suatu hari....mau "minta tanda tgn" ama foto bareng. Hehehe maap sedikit lebay.... tp beneran ngefans lho.... :D

    ReplyDelete

___", Mungkinkah Informasi ini berharga bagi anda ? ,".___

+ + + + + Bila positif tolong tinggalkan kesan + + + + +
- - - - - - - Bila negatif tolong tinggalkan saran - - - - - - -

Pujian ataupun hinaan yang akan anda berikan, akan saya terima dengan lapang dan berguna bagi kemajuan blog ini....

Salam Doni_fatar..............